IS Plaza 8th Floor Jl.Pramuka Jakarta Timur
+62 882-9407-7262
marketing@dsyconsulting.com

History

Training : Consultation : Assessment

DSY Consulting berawal dari tahun 2019 sebagai organisasi konsultasi dan pelatihan yang berfokus pada Strategi dan Sistem Manajemen, terutama untuk industri Minyak dan Gas. Dengan reputasi yang kuat di sektor ini, DSY Consulting telah berkembang secara global untuk memenuhi permintaan konsultasi dan pelatihan Sistem Manajemen yang terus meningkat.

Pada periode 2020-an hingga 2022-an, DSY Consulting terus memperluas kemampuan konsultasinya ke berbagai area peningkatan bisnis strategis lainnya. Hal ini semakin memperkuat reputasi kami di pasar dan membentuk basis klien yang solid, mencakup perusahaan di industri Oil & Gas, Manufaktur, serta banyak bisnis skala menengah dan kecil.

Tidak hanya memberikan konsultasi dan program pelatihan mandiri, DSY Consulting juga menyediakan dukungan konsultasi strategis bagi klien yang menjalani proyek implementasi Sistem Informasi dan Manajemen besar.

Pada awal tahun 2023, DSY Consulting menjalin kolaborasi strategis dengan mitra yang sejalan dengan nilai-nilai kami. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk memberikan akses yang lebih luas kepada pelanggan kami, menawarkan berbagai opsi pelatihan Sistem Manajemen dan Auditor yang lebih bervariasi, serta meluas ke seluruh sektor bisnis. Dengan berbagai tempat dan lokasi, kami berkomitmen memberikan pengalaman belajar terbaik bagi pelanggan kami.

Berpusat di Jakarta, DSY Consulting terus menjelma menjadi penyedia terkemuka dalam bidang sistem manajemen dan layanan pelatihan serta konsultasi peningkatan bisnis lainnya, termasuk pengadaan, manajemen kontrak, perumusan strategi, perencanaan keuangan, serta pengembangan kepemimpinan dan manajemen.